Kamis, 08 November 2018

Masukkan perawatan untuk kulit sensitif dengan sun care

http://www.decomaline.com/sun-care-produk-sr12.html
Ada tiga dari kami di California perjalanan kami, atau empat jika Anda menghitung kantong besar tabir surya yang datang dengan kami. Cukup untuk menutupi penduduk pantai Venice dan namun entah bagaimana tidak ada satu produk yang cocok keprihatinan kulit tertentu. Sekelompok tempat telah pecah wajah salah satu pihak kami; lain adalah sangat sensitif kulitnya jengkel menit dia melangkah menjauh dari pendingin udara. Seperti untuk saya, matahari mencari saya seperti misil Exocet; Saya dapat dikuburkan di bawah batu dan aku masih mendapatkan cokelat. Hal yang baik, mungkin, di bawah Inggris abu-abu langit, tetapi tidak begitu diterima jika kau mengeksplorasi Joshua Tree National Park pada bulan Juli.

Kami kebetulan berada dalam perjalanan ke Santa Barbara pada waktu itu, jadi saya membuat pit-stop di Cos Bar di Montecito, ceruk toko kecantikan didirikan 40 tahun yang lalu. Saya ingin belajar bagaimana chic California wanita-wanita setempat dengan kulit rapi mereka dapat hidup di matahari dengan tampaknya begitu sedikit dampak.

Di Cos Bar, konsultan kecantikan yang sangat ramah, Sybil Mata, direkomendasikan Amore Pacific pelindung alam SPF30 (£52.30) sebagai sunscreen serba baik yang tidak menyebabkan jerawat. Dan, dia mengatakan kepada saya, trik untuk membuat make-up terakhir lagi di panas adalah YSL's Touche Eclat Blur Primer (£29.50), sebuah produk yang sangat populer. Untuk mengatur make-up, dia mencintai oleh Terry Hyaluronic Hydra bubuk (£42). Secara pribadi, saya menemukan pemikiran memakai bubuk panas berbatasan menjijikkan, tapi yang satu ini begitu ringan Anda tidak bisa merasakan itu pada kulit Anda. Setelah itu, Mata menunjukkan topping pada SPF sepanjang hari dengan spritz Amore Pasifik Sun perlindungan kabut luas spektrum SPF30 (£56). "Aku terus tambang di ice." tambahnya. Mereka punya itu tertutup, California tersebut.

Sekarang kembali ke Inggris, saya telah sejak diselesaikan tidak pernah untuk mengambil botol terdekat matahari krim saya lagi. Di sini adalah saya mengedit produk suncare terbaik-tergantung pada apa yang Anda butuhkan. Tidak ada bau bunga tiare, tapi semua dilengkapi dengan bahan yang hilang sebelumnya: kepercayaan.


Sementara itu penuh dengan filter dan mineral layar untuk memblokir infra merah, UVA dan UVB sinar, tidak ada angka sebenarnya SPF yang ditampilkan pada botol foto Reverse (atau memang salah satu produk Institut Esthederm); mereka juga mendorong penyamakan, menyediakan itu tidak dicapai dengan setiap pembakaran, karena mereka percaya bahwa semakin cepat kita tan, semakin kulit membangun perlindungan alam sendiri. Banyak dokter kulit akan mengangkat senjata, tetapi merek perawatan kulit Perancis ini, yang telah terjadi sejak 1970-an dan diciptakan oleh seorang apoteker, datang didukung dengan begitu banyak paten terbukti bahwa filosofi berlawanan membuat akal. Foto terbalik, cahaya, putih krem yang menghaluskan untuk apa-apa, heaven-sent untuk penderita pigmentasi. Tidak hanya Apakah itu memblokir matahari, ini mencerahkan tanda cokelat yang ada bahkan ketika Anda sedang terkena itu. Perlindungan dan pengobatan dalam satu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar